Kamis, 28 Maret 2013

Mobil-mobil David Beckham


David Beckham, pria kelahiran Leytonstone, London, Inggris, 2 Mei 1975 ini memiliki koleksi mobil yang lumayan banyak dan bermerk. Tak heran, karena David Beckham pemain sepak bola dengan gaji yang tinggi, dan memiliki asset yang besar, dan penghasilan keuangan juga datang dari sponsor-sponsor produk yang menyewa jasanya. 

Pria yang bernama asli David Robert Joseph Beckham ini tak hanya mengoleksi motor-motor seperti yang pernah dikupas Motor Mobil Mania sebelumnya, tapi juga koleksi mobil-mobil, mulai dari tipe sport, premium, dll. David Beckham merupakan pecinta dunia otomotif, dengan  adanya kendaraan-kendaraan yang mengisi kediamannya. 

Mobil-mobil yang dimiliki David Beckham diantaranya Aston Martin, Porsche, Ferrari, BMW, Audi, Hummer, Jeep Wrangler, Chevrolet Camaro, dll. Bukan main, kendaraan David Beckham merupakan kendaraan bernilai harga yang sangat mahal, mewah, dan eksklusif. Kita lihat, koleksi mobil-mobil David Beckham, pria yang pernah datang ke Indonesia pada tahun 2012 ini saat ikut tour klub sepak bola tempat dia pernah merumput, yaitu LA Galaxy, di bawah ini :

1.  Audi RS


2. Audi Q7

3. Audi A4


4. Aston Martin


5. Lamborghini Gallardo


6. Hummer H2


7. Rolls Royce



8. Jeep Wrangler



9. Chevrolet Camaro



10. Porsche
 



11. Ferrari

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cheap Web Hosting | new york lasik surgery | cpa website design