Senin, 29 April 2013

Dengan Bantuan Teknologi Mercedes-Benz, Pelaku Bom Boston Bisa Ditemukan

(Ilustrasi)

Seperti yang telah kita ketahui, beberapa waktu yang lalu terjadi pengeboman di Boston Amerika Serikat, tepatnya saat diadakannya ajang lari maraton yang rutin diselenggarakan di Boston. Setelah beberapa hari dilakukan investigasi oleh polisi, FBI, dan pasukan khusus AS, akhirnya pelaku ditemukan yang berjumlah 2 orang dan ternyata bersaudara.

Setelah melakukan aksi pengeboman tersebut, kedua pelaku merampok sebuah mobil Mercedes-Benz M-Class milik seseorang bernama Danny. Diketahui telah mencuri sebuah Mercy, polisi pun langsung menghubungi kantor pusat Mercedes-Benz di Jerman, dan pihak Mercedes-Benz akhirnya membantu untuk menemukan mobil tersebut yang tentu tujuan lainnya menemukan pelaku pengeboman tersebut, seperti dikutip dari detikoto. 

Dengan menggunakan teknologi "Stolen Vehicle Location Assistance" yang merupakan bagian dari 'mbrace' telematics system, dengan ijin dari Danny mbrace tersebut diaktifkan lalu kepolisian dan pemerintah setempat dibantu oleh team Mercedes-Benz melacak SUV tersebut dengan menggunakan sistem navigasi mbrace-linked, dan akhirnya lokasi mobil curian tersebut ditemukan termasuk pencurinya alias pelaku peneboman tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cheap Web Hosting | new york lasik surgery | cpa website design