Selasa, 09 April 2013

Inikah Wujud Honda Jazz Terbaru ?


Honda Jazz telah mengantongi prestasi dengan penjualan yang fantastis di dunia juga Indonesia, karena mobil asal Jepang ini menjadi mobil terlaris keluaran Honda. Sejak pertama diluncurkan hingga sekarang Honda Jazz telah beberapa kali mengalami perombakan baik di bagian eksterior maupun interior. 

Dikutip dari vivaoto, mobil di atas adalah Honda Concept S yang diprediksi akan menjadi mobil All New Honda Jazz di pertengahan tahun 2013, mobil ini pernah dipamerkan di ajang Beijing Motor Show 2012 lalu. Menurut situs resmi Honda, mobil ini akan dipasarkan pada tahun 2013 sekarang.

Honda Concept S ini memiliki body yang stylish dan terlihat sporty, bentuknya yang mengadopsi model hatchback berukuran besar dan MPV (Multi Purpose Vehicle). Di bagian depan mobil terlihat 'wajah' agresif dengan guratan garis yang tajam dan disematkan 'mata' LED (Light Emiting Diode), di bagian samping dengan desain aerodinamis. Menuju ke bagian belakang, Honda Concept S ini memakai rear lamp terintegrasi dengan kaca belakang. 

Namun, ada beberapa yang berspekulasi mobil ini penerus Honda Odyssey, karena ukurannya lumayan besar untuk model hatchback. Mana yang benar? Kita tunggu tanggal mainnya!
  

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cheap Web Hosting | new york lasik surgery | cpa website design