Kamis, 11 April 2013

Lamborghini Aventador, jadi Andalan Polisi Dubai


Sudah jadi rahasia umum kalau Dubai adalah salah satu negara kaya dengan melimpahnya ladang minyak, pendapatan negara mengalir deras dari 'emas hitam' tersebut. Dengan perekonomian maju pesat, infrastruktur pun berkembang dan maju, gedung-gedung perkantoran berdiri menjulang ke langit, bahkan di Dubai ada gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa Dubai. 

Tak berhenti disitu, fasilitas-fasilitas umum pun didesain semodern mungkin, termasuk fasilitas kendaraan polisi di Dubai, seperti dikutip dari viva.co.id. Memiliki anggaran yang tinggi, kepolisian Dubai difasilitasi mobil super sport asal Italia, Lambroghini Aventador. Mobil seharga 150.000 poundsterling atau Rp 4,37 miliar ini didandani lebih sporty, dengan cat putih dipadu warna hijau, sirine dan lambang kepolisian Dubai. 

Lambroghini Aventador polisi Dubai ini mampu berlari hingga kecepatan 349 km/jam, hanya butuh 3 detik untuk melaju dari 0-100 km/jam, karena di dalam dapur pacu Lambroghini Aventador ditanam mesin V12 6.500cc dengan transmisi ISR 7-speed sehingga mampu mengeluarkan tenaga 740 horse power, pantas saja polisi Dubai memakai Lambroghini Aventador agar bisa melawan bandit-bandit jalanan yang sering meresahkan di jalanan Dubai. 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cheap Web Hosting | new york lasik surgery | cpa website design