Selasa, 02 April 2013

Modifikasi Honda CB750 Citarasa Spanyol


Kreatifitas diperlukan bagi yang ingin memodifikasi sepeda motor, apalagi motor yang sudah lumayan berumur. Lihat saja aksi orang Spanyol, Osvaldo Coutinho dan Santos Alexandre, dengan ide yang kreatif, mampu merubah tampilan Honda CB750 kelahiran 1992 yang dulunya jadul menjadi motor yang 'berwibawa' dan elegan, seperti dikutip dari detikOto dan dilansir dari autoevolution.
Apa saja yang mereka rombak dari motor Honda CB750 tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini :

1. Tampilan Body Menawan

Kita tidak akan menyangka kalau motor ini kelahiran tahun 1992, bahkan akan berpikiran kalau motor ini ada di era tahun 70an. Dengan hiasan cat warna putih dipadu dengan garis merah dan cat hitam, membuat motor ini terlihat lebih tua dan menjadi raja jalanan di masanya.

2. Membuat "Diet" Motor

Osvaldo Coutinho dan Santos Alexandre sengaja membuang beberapa komponen motor yang membuat berat badan motor ini "gemuk", menggantinya dengan menggunakan komponen yang lebih ringan, sluruh frame motor diturunkan, subframe belakang diperpendek, dan merubah suspensi motor ini, sehingga motor pun  terlihat "langsing" namun kekar. 

3. Merubah Tampilan Mesin

Mereka merubah tampilan mesin hingga terkesan mewah dan menawan, dengan menyemprotkan cat hitam matte hingga terlihat kontras dengan aksen alumunium pada bagian kaki.
Lalu, kedua modifikator ini memodif CNC intake dan airbox untuk pembuangan, rejetter karbohidrat juga menambah kesan sempurna sebagai pelengkap yang bagus yang dibungkus knalpot. 

4. Fitur Unik

Terakhir, kedua pria penggila roda dua ini membuat motor Honda CB750 ini dihiasi fitur menarik seperti tampilan eksotik yang tergambar pada tangki motor, jok dan bagian belakang motor. Ketiga bagian ini merupakan terbuat dari satu lembaran logam yang bisa diangkat untuk menyembunyikan baterai dan listrik didalamnya.

Gimana, keren bukan? Bukan main! 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cheap Web Hosting | new york lasik surgery | cpa website design