Kamis, 18 April 2013

Semua Varian Honda Jazz Kini Dilengkapi Dual SRS Airbag


Untuk mengurangi benturan dan mengurangi cedera pada kepala saat kecelakan, kini Honda telah melengkapi New Honda Jazz Tipe A dan New Honda Jazz Tipe S dengan fitur Dual SRS Airbag. Dengan harga Rp 205,5 juta, Anda sudah Bisa mendapatkan New Honda Jazz Tipe S plus airbags dengan transmisi manual, sedangkan untuk transisi otomatis dibanderol Rp 15,5 juta. Untuk New Honda Jazz Tipe A plus airbags transmisi manual dibanderol harga Rp191 juta OTR, naik 2 juta dari harga sebelumnya, seperti dikutip dari otosia.com.


Selain fitur SRS Airbag tersebut, semua varian New Honda Jazz juga dilengkapi perangkat keselamatan body G-CON + ACETM, sistem pengereman ABS + EBD, Neck Shock Mitigation Seat, dan Pedestrian Protection. Sebelumnya New Honda Jazz tipe S telah dipasang Chrome Front Grill dilengkapi dengan lampu sen, Audio System 2-DIN baru yang kompatibel dengan iPhone, iPod, BlackBerry, Keyless Entry, USB + CD, dan Security Alarm.

Sementara New Honda Jazz tipe A sebelumnya telah menawarkan fitur ULTRA Seat yang berfungsi untuk fleksibilitas pengaturan bangku belakang dan depan, Power Door Mirror, Green Glass, Drive by Wire untuk rasa berkendara yang lebih nyaman dan mulus, Tilt Steering Wheel, Immobilizer, dan Multi Information LCD Display.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cheap Web Hosting | new york lasik surgery | cpa website design