Selasa, 26 Maret 2013

Motor-motor David Beckham


David Beckham, pemain sepak bola asal Inggris ini memiliki koleksi sepeda motor (motorcycle David Becham). Dari bermacam merk dan bermacam tipe. David Beckham yang kini bermain sepak bola di klub Paris Saint Germain ini memiliki koleksi motor seperti Harley Davidson, Ducati, dan lainnya, mulai dari tipe chopper, sport, dll. 

Ketika David Beckham masih merumput di Amerika tepatnya di klub LA GalaxyDavid Beckham tinggal dan memiliki rumah di Los Angeles, Amerika Serikat. Mungkin dia tahu favorit sepeda motor yang sering dipakai orang Amerika adalah tipe chopper. Dia sengaja membeli sepeda motor bergaya chopper dari mulai merk Harley Davidson, Hellcat Combat, Ducati Monster 1100, Ducati Desmosedici, dan motor chopper antik Confederate Radial F131CID. Mengendarai sepeda motor menjadi hobi ketika dia tinggal di Amerika, dan karena ajakan dari teman dekatnya yang merupakan artist Hollywood yaitu Tom Cruise, yang juga sama hobi dan memiliki berbagai sepeda motor. 

David Beckham terlihat cool ketika menunggangi sepeda motor chopper Hellcat Combat  seharga Rp 792 juta seperti di bawah ini :


David Beckham terlihat keren dan begitu menikmati mengendarai sepeda motor chopper-nya di jalanan Los Angeles, sesekali dia memberikan senyuman khasnya ke pengendara motor atau mobil di sekitarnya seperti tampak di bawah ini dia menggunakan motor antik yang langka Confederate Radial F131CID :





David Beckham pun sepertinya tidak hanya piawai mengendarai motornya, tapi juga mungkin bisa meperbaiki motornya jika terjadi kendala atau kerusakan, seperti terlihat pada foto di bawah ini :


Keren coy! David Beckham selalu tampil modis, tidak hanya di lapangan sepak bola, di acara pesta, juga pada saat mengendarai sepeda motornya. 
Suami dari Victoria Adam ini juga memiliki motor sport Ducati Monster yang jarang dipakai, juga Ducai Desmosedici yang seharga Rp 576 juta, seperti tampak di bawah ini :





0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cheap Web Hosting | new york lasik surgery | cpa website design