Rabu, 19 Juni 2013

Vespa 946 Siap Mengaspal di Indonesia


Siapa yang tak kenal Vespa? Skuter besutan Piaggio ini sudah melekat di benak para pecinta roda dua di dunia termasuk Indonesia. Vespa menjadi ikon skuter klasik juga skuter modern. Dikabarkan PT. Piaggio Indonesia, selaku pemasar Vespa di Indonesia tidak lama lagi akan "mengaspalkan" Vespa 946 terbaru dengan teknologi modern 3 katub, juga didesain body yang Stylish, seperti dikuti dari otosia.com.

Vespa 946 dikabarkan akan diluncurkan pada bulan september 2013, Vespa 946 ini merupakan ide orisinil, yang mengadopsi solusi sistem monocoque. Jika varian Vespa terdahulu dikenal dengan body terbuat dari besi, kini untuk Vespa 946 dan merupakan yang pertama kalinya, body Vespa menggunakan bahan aluminium alloy, wow!

Dengan mesin didesain semodern mungkin, dengan rancangan mesin masa depan, diklaim mampu menghemat BBM (jadi jangan hawatir walau BBM naik :p ), juga didesain ramah lingkungan. Untuk urusan dapur pacu, Vespa 946 mampu menyemburkan tenaga sebesar 8,5 KW pada 8.250 rpm, puncak torsi mencapai 10,7 Nm pada putaran 6.500 rpm. 

Bagi anda yang ingin mendapatkan Vespa 946, siapkan dari sekarang rogoh kocek anda sebesar 7812 pounds atau setara Rp 121,1 juta, busyeetttt!!!  (mendingan buat modal usaha ya gan? hahahahaaaaaa....)

Berikut Detail Spesifikasi Vespa 946 :
  • Sistem Keamanan : ABS Braking System, ASR Electronic Traction Control. Ukuran roda 12 inci dipadukan dengan dual disk brakes.
  • Inovasi : Body terbuat dari sheet steel dari bahan aluminium; saddle support, handlebar, side panels, front mudguard.
  • Style & Teknologi : Full LCD Dashboard, LED Headlight and Indicators.
Berikut tampilan lengkap Vespa 946 : 





(mesin Vespa 946)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cheap Web Hosting | new york lasik surgery | cpa website design