Minggu, 24 Maret 2013

Yamaha X-Ride


Motor matic di Indonesia kian membludak, diawali dengan Yamaha Mio dan bermunculan pabrikan motor lainnya memproduksi motor matic, semakin banyak pengguna dan pecinta motor matic di Indonesia. 
Yamaha, pabrikan motor asal Jepang ini adalah salah satu pelopor motor matic di Indonesia dan tergolong sukses dengan Yamaha Mio-nya. Terus memproduksi Yamaha Nouvo, Yamaha Xeon, Yamaha Fino, Yamaha MioJ, dan kini  Yamaha berencana meluncurkan varian motor matic-nya yang baru bernama Yamaha X-Ride, yang rencana akan diluncurkan di Yogyakarta pada 27 Maret 2013. 

Yamaha X-Ride adalah skutik crossover, dengan mesin 4-langkah, SOHC, 2 valve, berkapasitas 115 cc dan berpendingin kipas, Yamaha X-Ride mampu menyemburkan tenaga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm, dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. Skutik Yamaha X-Ride yang di Thailand-nya bernama Yamaha TTX ini menggunakan mesin injeksi, berteknologi Yamaha Racing Technology YM-JET FI, Fored Piston dan Diasil Sylinder yang membuat akselerasi Yamaha X-Ride lebih cepat dan bahan bakar lebih irit.  

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cheap Web Hosting | new york lasik surgery | cpa website design