Kamis, 04 April 2013

Hennessy Venom GT Mengalahkan Rekor Mobil Tercepat Dunia milik Bugatti Veyron!




Sudah sekian lama Bugatti Veyron menyandang predikat mobil tercepat dunia, Bugatti Veyron mengalahkan mobil-mobil dengan kemampuan lari yang sangat cepat seperti McLaren, Ferrari, Porsche, dan lainnya. Namun kini, Bugatti Veyron tumbang dengan munculnya mobil Hennessy Venom GT, mobil super dari Texas ini mengambil basis dari Lotus Elise. 


Hennessy Venom GT merupakan mobil hasil racikan rumah modifikasi Hennessy, dengan tangan dinginnya mereka mampu membuat mobil dengan mesin 7 liter V8 ini menghasilkan tenaga 1.244 bhp. Pada saat uji tes di pangkalan angkatan laut AS di California, Hennessy Venom GT  sanggup berlari dengan kecepatan 265,7 mil/jam atau 427,6 km/jam hanya dengan jarak 2 mil saja, seperti dikutip dari detikOto. 


Torehan kecepatan Hennessy Venom GT itu mampu mengalahkan kedigdayaan Bugatti Veyron yang hanya mampu berlari 415,211 km/jam dengan jarak yang lebih jauh yakni 4 mil. Ini merupakan rekor kedua Venom GT dalam menorehkan rekor kecepatan, sebelumnya pada bulan Januari lalu Venom GT mencetak rekor yang mampu menyandang sebagai mobil tercepat dunia dengan kecepatan 186 mil/jam atau 299,34 km/jam hanya dalam 13,63 detik.
Rumah modifikasi ini sudah terbiasa mengotak-ngatik mobil Lotus yang mampu meruntuhkan kejayaan mobil tercepat dunia Bugatti Veyron. Salah satu konsumen yang pernah menjajal mobil ini ialah vokalis Aerosmith, Steve Tyler.   


Anda mau lihat keganasan Venom GT berlari? Lihat videonya di bawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cheap Web Hosting | new york lasik surgery | cpa website design