Kamis, 18 April 2013

Keren! Kepolisian Dubai Menambah Armadanya dengan Ferrari FF

Setelah beberapa hari yang lalu beredar kabar kalau pemerintah Dubai akan menambah armada kepolisian Dubai dengan memakai mobil asal Italia Ferrari, ternyata kini benar adanya  kabar tersebut. Dikutip dari otosia.com, kini kepolisian Dubai semakin bersemangat dines setelah armadanya bertambah dengan kehadiran Ferrari FF, sebelumnya kepolisian Dubai memakai Lamborghini Aventador dan Chevrolet Camaro, wow!

Sekarang di Dubai, para pemakai mobil super cepat harus berfikir dua kali untuk saat ingin ngetrek di jalanan raya, sebab Ferrari FF merupakan mobil dengan model Superhatchback, yang juga model pertama mobil buatan Ferrari dengan All-wheel Drive dengan 4 penumpang.  

Diketahui juga, kalau Ferrari FF adalah mobil 4 penumpang tercepat di dunia, karena memakai dapur pacu V12 berkapasitas 6.262 cc yang sanggup berlari hingga kecepatan 100km/jam dalam 2,3 detik sebelum mencapai kecepatan teratas 33m km/jam.

Kepolisian Dubai mendapatkan sokongan dana dari Pemerintah sebesar 417,000 pounds atau sekitar Rp 5,2 miliar untuk membeli mobil Ferrari FF ini hanya 1 unit saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Cheap Web Hosting | new york lasik surgery | cpa website design